Menang vs Aston Villa, Nuno Klaim Momen Besar Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Okt 2021, 06:47 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo menggambarkan kemenangan Tottenham 2-1 atas Aston Villa pada Minggu (03/10) malam WIB merupakan sebuah momen besar bagi timnya setelah tiga kekalahan beruntun yang mereka derita di Premier League.

Pierre-Emile Hojbjerg membuka keunggulan Tottenham melalui gol indahnya di menit ke-27, merupakan gol keduanya di musim ini dan tuan rumah juga langsung bereaksi setelah Aston Villa menyeimbangkan kedudukan melalui Ollie Watkins di menit ke-68. Selang tiga menit kemudian, Son Heung-min mengirimkan umpan kepada Lucas Moura untuk diceploskan ke gawang meski gol tersebut dianggap gol bunuh diri yang disarangkan oleh Matt Targett.

“Apa ini artinya bagi kami, bagi penggemar…ini sangat penting, ini adalah pertandingan sulit dan cara kami bermain, cara kami merespin, ini adalah sebuah momen yang besar bagi kami,”ujar Nuno via laman resmi klub.

“Kami telah memulainya dengan baik, mengendalikannya, menciptakan peluang dan membuat gol fantastik dari Pierre, cara kami memulai dan menyekesaikan aksi ini merupakan sebuah pergerakan yang sangat bagus.

“Kami memiliki sesuatu yang telah meningkat, kami kebobolan dan kami bereaksi, itu penting, karena ini sepak bola anda bisa kebobolan dan kami membuat langkah maju, saya rasa ada lebih banyak gol yang bisa kami ciptakan di pertandingan ini, kami mempunyai peluang yang cukup untuk menyelesaikan pertadingan ini.

“Villa adalah sebuah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki senjata ini untuk melakukan lemparan ke dalam dan para pemain berpostur besar mereka tempatkan dalam kotak penalti. Kami mengatasinya dengan baik, ini bukan kontak pertama, ini mengenai seberapa cepat anda menunjukkan reaksi di bola kedua dan para pemain melakukannya dengan sangat baik.”

Setelah melakoni bulan yang berat hingga setidaknya derby akhir pekan lalu, apakah sang manajer merasa timnya sudah kembali ke jalur? “Marilah kita berusaha dan meningkat, banyak hal yang masih harus ditingkatkan, namun kini para pemain kembali menjalani tugas internasional, saya harap ini akan berjalan baik untuk kami dan mereka semua kembali dengan selamat.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-aston-villa-nuno-klaim-momen-besar-bagi-tottenham
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini