Menang Tipis vs Fiorentina, Sarri Klaim Pertandingan Terbaik Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Okt 2021, 06:35 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengatakan performa Lazio melawan Fiorentina merupakan salah satu penampilan terbaik mereka di musim ini setelah timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu pada pertandingan Rabu (27/10) malam waktu setempat. Sang pelatih juga memberikan pujian khusus pada Danilo Cataldi.

Pedro menjadi pahlawan kemenangan Lazio melalui gol semata wayangnya yang menjebol gawang Fiorentina di Stadio Olimpico dan sekaligus menghantarkan timnya meraih tiga poin sempurna. Maurizio Sarri pun memberikan komentar mengenai jalannya pertandingan yang berlangsung Rabu malam tersebut.

“Menurut saya kami memainkan pertandingan terbaik musim ini bahkan lebih baik dibandingkan saat melawan Inter dan Roma,”ujarnya via DAZN.

“Kami solid dalam bertahan, salah satu rencana yang telah kami siapkan adalah memindahkan Milinkovic-Savic lebih ke depan untuk menciptakan empat lawan empat, kami telah melakukannya dengan baik dan mencetak gol.

“Kami kurang berani di awal pertandingan, namun gol membantu kami mengatasinya, kami mempunyai tiga pemain teknis di lini tengah, Luis Alberto sangat menentukan, Milinkovic-Savic juga tampil dengan sangat baik.”

Dua gelandang tersebut sama-sama menjadi starter di lini tengah bersama Danilo Cataldi, Sarri mengklaim pekan lalu bahwa Luis Alberto dan Milinkovic-Savic tidak dapat dimainkan bersama namun nampaknya telah mengubah pikirannya Selasa kemarin.

“Danilo adalah seorang gelandang yang sangat dinamis, namun ia secara teknis bisa tampil luar biasa,”ujar sang pelatih.

“Lucas tampil lebih baik secara defensif, Danilo menjadi lebih agresif, biasanya, Leiva sedikit kesulitan bermain di banyak pertandingan secara beruntun dan saat ini, Cataldi menjadi penting bagi kami, ia telah menjadi pemain penting bagi kami, ia bisa menjadi pemain penting di sepak bola Italia.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-tipis-vs-fiorentina-sarri-klaim-pertandingan-terbaik-lazio
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini