Menang Tipis, Nagelsmann Puas dengan Permainan Bayern Munich vs Bielefeld

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 29 Nov 2021, 10:30 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann Jabat Tangan Serge Gnabry Usai Laga vs Bielefeld (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil meraih hasil manis pada laga pekan ke-13 Bundesliga musim ini, setelah mengalahkan Arminia Bielefeld dengan skor tipis 1-0 di Allianz Arena, Minggu (28/11) dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan penting bagi skuat Bayern demi mengembalikan kepercayaan diri mereka, setelah di laga Bundesliga pekan ke-12 secara mengejutkan harus mengakui keunggulan tuan rumah Augsburg dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, setelah pertandigan melawan Bielefeld, pelatih Julian Nagelsmann mengaku sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, walaupun sejatinya tim tamu adalah penghuni zona degradasi. Akan tetapi, Julian Nagelsmann lebih melihat permainan anak asuhnya yang sudah jauh lebih baik ketimbang ketika melawan Augsburg.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus dan tampil lebih baik daripada melawan Augsburg di laga sebelumnya,” jelas Nagelsmann setelah pertandingan, seperti yang ditulis akun Twitter @iMiaSanMia.

“Secara individu, pemain seperti [Corentin] Tolisso dan [Benjamin Pavard] juga tampil lebih baik, [Jamal] Musiala ketika dia masuk, permainan kami juga semakin membaik. Dan, penting bagi kami untuk menjaga clean sheet,” lanjutnya.

Leroy Sane menjadi sosok pahlawan di laga kontra Bielefeld, karena gol tunggalnya pada menit ke-71 dengan memanfaatkan umpan matang Thomas Muller, membuat Die Bavarian kembali merebut puncak klasemen sementara Bundesliga, yang sempat dikuasai oleh Borussia Dortmund. Di laga selanjutnya Bayern Munich akan melawan Dortmund di Signal Iduna Park, 5 Desember 2021.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-tipis-nagelsmann-puas-dengan-permainan-bayern-munich-vs-bielefeld
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini