Menang Tipis 1-0 atas Brentford, Thomas Tuchel Akui Chelsea Agak Beruntung

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Okt 2021, 06:31 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa timnya cukup beruntung berhasil mengalahkan Brentford dengan skor tipis 1-0 pada Sabtu (16/10) malam WIB tadi.

Tertinggal karena tembakan Ben Chilwell pada menit terakhir babak pertama, Brentford melakukan pendekatan langsung selama babak kedua untuk membuat pemuncak Premier League tersebut terus berada di bawah tekanan di Community Stadium.

Meski The Blues berhasil mengatasi badai serangan The Bees, Thomas Tuchel bahwa mereka seperti bermain dengan satu pemain lebih sedikit setelah melihat Brentford mengerahkan lebih banyak pemain di lini depan mereka.

Berbicara kepada Sky Sports, Tuchel mengatakan, “Pada akhirnya 20 menit terakhir tiba-tiba menjadi sebuah pertandingan piala. Mereka tidak akan rugi dan mereka menemukan momentum. Rasanya seperti kami memiliki satu pemain lebih sedikit.”

“Kami tidak cukup jelas ketika memberikan ancaman. Mereka menemukan kepercayaan diri dan kami terlalu fokus untuk bertahan. Saya sangat puas dengan 65-70 menit pertama di mana kami mungkin seharusnya mencetak lebih banyak gol.”

“Jjika kami punya Antonio Rudiger atau Thiago Silva mereka akan sangat membantu untuk menenangkan permainan dan dengan sentuhan pertama untuk melawan tekanan. Kami percaya pada orang-orang yang masih muda, jika Anda tidak bermain Anda tidak bisa mendapatkan pengalaman.”

Chelsea kini telah mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingan mereka sejauh musim 2021-22 ini bergulir, dan sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-tipis-1-0-atas-brentford-thomas-tuchel-akui-chelsea-agak-beruntung
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini