Menang Telak vs Genoa, Sarri Klaim Lazio Pantang Remehkan Genoa

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 19:33 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menegaskan bahwa Lazio tidak menganggap remeh tuan rumah Genoa pada pertandingan yang berlangsung Minggu (10/04) malam WIB di Marassi karena mereka tahu mengenai kesulitan yang akan dihadapi di sana. Biancocelesti sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor 4-1, Ciro Immobile memborong tiga gol dan satu gol lainnya disumbangkan Adam Marusic.

Lazio kesulitan menemukan konsistensi di musim ini, dari performa luar biasa menjadi penampilan yang mengecewakan di laga selanjutnya dan seringkali dikarenakan pendekatan awal yang salah. Kali ini taktik mereka dianggap sukses setelah membawa pulang tiga poin sempurna berkat kemenangan 4-1 atas Rossoblu.

“Pastinya ini adalah pertandingan yang sulit, karena Genoa dalam kondisi yang bagus secara fisik dan psikologi, mereka memiliki cara bermain yang dapat menyulitkan lawannya,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Kesulitannya sangat jelas, saya berharap kami bisa menunjukkan konsistensi di sana.”

Luis Alberto berada di daftar starting XI di pertandingan tersebut meski absen di sesi latihan sepanjang pekan ini karenanya ia diragukan tampil.

“Ia nampak baik di dua sesi latihan, itu bukan cedera parah, ia hanya absen dua hari, kita lihat saja nanti berapa menit ia bisa bermain.”

Sementara itu Ciro Immobile nampaknya masih terguncang dengan pengalamannya bersama skuat Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia, bagaimana kondisinya saat ini?

“Immobile selalu nampak tenang, saya tidak pernah melihatnya terbebani dengan konsekuensi yang berat dari tugas internasional,”ujar sang pelatih.

“Ia melewatkan beberapa peluang di laga terakhir, namun ia mencetak gol secara reguler untuk kami dan bahkan saat ia tidak mencetak gol, ia selalu berkontribusi pada tim.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-telak-vs-genoa-sarri-klaim-lazio-pantang-remehkan-genoa
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini