Menang Susah Payah vs Bologna, Sarri Komentari Performa Pemain Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 10:31 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio meraih kemenangan atas Bologna di pertandingan perdana Serie A meski dengan susah payah. Klub ibukota Italia tersebut sukses mengamankan poin sempurna dengan menundukkan tim tamu dengan skor 2-1. Pelatih Maurizio Sarri mengomentari penampilan para pemainnya mulai dari pemain baru hingga pemain pengganti.

Maurizio Sarri memberikan komentarnya terhadap penampilan para pemain Lazio saat mengalahkan tamunya, Bologna dengan susah payah di Olimpico. Sejak menit keenam tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah kiper utama Luis Maximiano diganjar kartu merah.

Pelatih asal Italia tersebut memberikan pujian kepada para pemain pengganti di pertandingan tersebut dan apa yang mereka berikan.

“Para pemain pengganti tampil dengan standar tinggi. Provedel bermain dengan sangat baik, Luis Alberto memainkan peran yang tidak seperti biasanya dan berad di depan lini pertahanan dan ia bermain dengan sangat baik,”ujar Sarri via LazioNews24.

“Saya melihat Hysaj juga bertumbuh pesat, Vecino juga bagus namun saya tahu ia bisa tampil lebih baik lagi. Cancellieri yang sangat mengejutkan saya.”

Pelatih 63 tahun tersebut menjelaskan mengapa Matteo Cancellieri sangat mengejutkannya dan apa yang diharapkan dari pemain muda bertalenta tersebut.

“Cancellieri berada dalam jalur untuk melakoni peran yang lain juga, sekarang kami belum bisa memintanya untuk melakukan segalanya dalam waktu cepat. Jika tampil seperti hari ini, ia bisa bermain dengan sangat baik sebagai seorang striker,”jelasnya.

“Di level pergerakan ia memilki kedalaman serangan bawaan yang sangat bagus. Mari kita lihat dan lalu memutuskan apakah ia akan bermain sebagai pemain sayap atau seorang striker.”

Pelatih Biancocelesti tersebut juga mengomentari debut Alessio Romagnoli dengan klub ibukota Italia.

“Romagnoli mengakhiri pertandingan ini dengan sedikit kelelahan dan itu wajar. Saya menyukainya karena ia cerdas, ia bagus dalam membaca pertandingan dan ini menebus kurangnya kecepatan,”ujarnya.

“Bagi saya ia akan menjadi referensi di lini pertahanan.” Di bagian akhir, Sarri berkomentar singkat mengenai kesalahan fatal yang dibuat Luis Maximiano.

“Tidak ada gunanya membahas tentang Maximiano saat ini segera setelah masuk ruang ganti ia langsung minta maaf pada semua orang,”ujarnya.

“Ini sebuah kesalahan dan itu bisa terjadi, kami harus menerimanya. Pilihan yang akan datang tidak akan berdasarkan satu kesalahan saja.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-susah-payah-vs-bologna-sarri-komentari-performa-pemain-lazio
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini