Menang Susah Payah, Pioli Yakin Milan Tak Hadapi Genoa Dengan Baik

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 20:40 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin timnya tidak mendekati pertandingan dengan baik sehingga memerlukan waktu 120 menit untuk menundukkan Genoa Jum'at (14/1) dini hari tadi dan melaju ke babak perempat final Coppa Italia.

Pioli berbicara kepada SportMediaset setelah pertandingan dan mengulas performa loyo timnya yang beruntungnya terselamatkan oleh pengaruh yang diberikan pemain-pemain pengganti dan mampu memanfaatkan kelelahan lawan pada babak perpanjangan waktu.

"Tentu saja saya tidak melakukan pekerjaan yang hebat karena kami tidak mendekati pertandingan dengan baik. Jika Anda tidak memasuki lapangan dengan perhatian khusus, ada kesalahan-kesalahan. Ini adalah kesalahan saya. Pada babak pertama ada sedikit sekali semangat. Kami memulai tidak terlalu fokus kemudian kami bagus dalam hal bangkit, tetapi kami harus bekerja lebih baik. Kami ingin melewati shift itu," ujarnya.

Mantan bos Fiorentina tersebut juga ditanya mengenai ketajaman sayap kiri dibanding sayap kanan mengingat sebagian besar gol Milan tampaknya datang dari posisi Theo Hernandez dan Rafael Leao, termasuk saat melawan Genoa.

"Saya tidak yakin sayap kanan lebih lemah daripada sayap kiri. Juga di sisi kanan kami menempatkan bola-bola dengan baik bersama Florenzi, Messias, dan Saelemaekers. Tim ini seimbang dan kami harus bermain di kecepatan tinggi atau kami menjadi mudah diprediksi," imbuhnya.

"Kesalahan-kesalahan pada babak pertama karena interpretasi buruk dari tim, bukan karena kesalahan-kesalahan individu. Pada sisi kiri, kami memiliki pemain-pemain yang lebih mampu mengalahkan lawan."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-susah-payah-pioli-yakin-milan-tak-hadapi-genoa-dengan-baik
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini