Menang Susah Payah Kontra Valladolid, Pique Minta Barcelona Perbariki Performa

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Feb 2019, 14:30 WIB
Menang Susah Payah Kontra Valladolid, Pique Minta Barcelona Perbariki Performa

Pique peringatkan Barcelona usai menang susah payah (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique menuntut peningkatan performa dari Barcelona meski sukses kembali ke trek kemenangan usai menundukkan Real Valladolid dengan skor 1-0 dalam lanjutan La Liga.

Setelah imbang kontra Valencia dan Athletic Bilbao di La Liga, serta laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid yang berkesudahan 1-1, skuat asuhan Ernesto Valverde menang atas Valladolid lewat eksekusi penalti Lionel Messi pada akhir babak pertama.

Barcelona memang telah kembali ke trek kemenangan, namun performa mereka jauh dari kapasitas sebenarnya dan Pique memberi peringatan bahwa Lyon mungkin akan menghancurkan mereka jika mengulang performa yang seperti ini, jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa (19/2) nanti.

"Kami tidak bermain dengan bagus, itu bukanlah pertandingan yang bagus," ucap Pique kepada Movistar. "Satu-satunya kabar baik adalah kemenangan ini, untuk kembali ke trek kemenangan, namun kami harus memperbaiki diri. Sensasinya tidak bagus dan untuk hari Selasa nanti, kami harus menjadi lebih baik. Jika tidak, maka kami akan kalah."

Valverde mengistirahatkan Ivan Rakitic di bangku cadangan, selagi Arthur Melo masih menepi karena cedera hamstring dan Pique merasa bahwa Barcelona tidak aman di lini tengah dengan mengandalkan Arturo Vidal dan Carles Alena.

"Anda harus menemukan kecairan dan permainan, inilah yang memberikan gelar juara kepada kami," ucap Pique. "Jika kami tidak meningkatkan kecepatan bola, kami memiliki penguasaan bola dan kami berubah menjadi tim lemah. Inilah yang harus kami tingkatkan sebab musuh kami mengetahuinya."

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-susah-payah-kontra-valladolid-pique-minta-barcelona-perbariki-performa
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini