Menang Lima Kali Beruntun, Lazio Diklaim Bisa Bersaing Dengan Tim Manapun

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 18:59 WIB
Lazio

Lazio merayakan kemenangan atas Atalanta (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio diklaim bisa bersaing dengan tim manapun di Serie A oleh eks penyerang asal Italia, Renzo Garlaschelli setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun termasuk melawan tim-tim penting di papan atas seperti AS Roma dan Atalanta.

Lazio telah menemukan performa terbaiknya di Serie A dalam beberapa pekan terakhir dengan menorehkan kemenangan beruntun dan banyak yang mulai memperhatikan performa kuat yang disajikan oleh Biancocelesti akhir-akhir ini.

Eks penyerang Italia, Renzo Garlaschelli juga kagum dengan kemenangan beruntun yang ditorehkan oleh tim besutan Simone Inzaghi. Ia mencatat dengan cara bermain tim ibukota Italia tersebut akhir-akhir ini, mereka bisa bersaing dengan sangat baik melawan tim manapun di liga.

Garlaschelli membahas performa The Aquile akhir-akhir dengan komentarnya melalui media Italia, La Lazio Siamo Noi.

“Mereka bisa menang melawan tim manapun, mereka kehilangan beberapa poin di laga tandang, namun mereka bisa menembus posisi empat besar klasemen,”ujarnya.

Bagi sebagian orang hal yang patut diperhatikan dari performa terakhir mereka melawan Atalanta adalah mereka mengamankan kemenangan tanpa gol dari Ciro Immobile. Garlaschelli yakin bahwa penampilan The Aquile ini merupakan contoh bagi mereka bisa meraih kemenangan tanpa terlalu tergantung dengan penyerang bintang mereka.

“Ini adalah sebuah pertanda bagus, artinya mereka tidak tergantung hanya pada dirinya namun ini adalah sebuah konformasi, kemarin Atalanta tidak tampil cemerlang sepert sebelumnya namun pujian layak diberikan pada tim yang menang, itu adalah pertandingan yang bagus dan balas dendam terbayarkan setelah tersingkir dari Piala Italia.

“Ini pastinya merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan The Aquile di musim ini.”

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Renzo Garlaschelli

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini