Menang Lawan Manchester United Jadi Harga Mati Buat Thomas Tuchel

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 27 Feb 2021, 12:30 WIB
Thomas Tuchel harapkan kemenangan saat Chelsea jamu Manchester United.

Thomas Tuchel (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel berharap mampu meraih kemenangan saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge demi bisa naik ke peringkat empat klasemen.

Chelsea akan menjamu Manchester United di Premier League pekan ke-26, Minggu (28/2) WIB. Laga tersebut menjadi sangat penting bagi kedua tim demi satu tempat di empat besar.

Setan Merah, yang saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 49 poin, bakal berusaha mempertahankan tempatnya agar tak tergeser dengan Leicester City yang menguntit di peringkat ketiga yang juga mengoleksi 49 poin. Sementara bagi The Blues kemenangan lawan United bakal mampu mengatrol posisinya menuju posisi keempat.

Juru racik Chelsea Thomas Tuchel, yang sejauh ini mampu membawa tim anyarnya melaju impresif, berharap dapat melanjutkan tren positifnya dan mampu meraih tiga poin melawan Bruno Fernandes dkk.

"Semoga kami bisa meraih kemenangan.  Itulah yang kami kejar," kata Tuchel saat pers konferensi jelang laga, dilansir dari Goal. "Kami tahu ini tantangan besar karena rekor tandang tak terkalahkan mereka sejauh ini. Kami tahu siapa yang kami hadapi, melawan tim yang dapat menyakiti Anda setiap saat dengan kualitas individu dan dapat menyakiti Anda setiap saat dengan kecepatan," lanjutnya.

Mantan pelatih PSG itu lantas mewaspadai kekuatan MU yang sangat baik dalam melakukan serangan balik cepat.

"Mereka dapat bertahan dengan sangat rapat dan mereka sangat, sangat baik dalam transisi bertahan ke menyerang dengan para pemain sayap mereka dan dengan Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Edi Cavani, Martial dan siapa pun yang bermain, akan menjadi tantangan besar untuk bertahan dari semua itu, untuk bertahan dari serangan balik mereka," ujarnya.

"Jika kami menang itu sangat besar bagi kami dan jika mereka menang, sangat besar bagi mereka untuk memperlebar jarak di antara kami. Jadi mari kita lihat."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Manchester United, Chelsea

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini