Menang Lawan Denmark, Joshua Kimmich Makin Pede Jerman Bisa Juara

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 01 Jul 2024, 12:00 WIB
Joshua Kimmich

Joshua Kimmich (Sumber: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pemain andalan Timnas Jerman, Joshua Kimmich, semakin percaya diri bahwa negaranya bisa mengalahkan siapa pun untuk menjadi juara Piala Eropa 2024, setelah di babak 16 besar mereka menyingkirkan Timnas Denmark dengan skor 2-0 di Signal Iduna Park, Minggu (30/06) dini hari WIB.

Joshua Kimmich bermain penuh selama 90 menit di laga kontra Timnas Denmark di posisi bek sayap kanan, dan ia menjadi saksi langsung di atas lapangan saat Kai Havertz dan Jamal Musiala secara bergantian menjebol gawang tim Dinamit, masing-masing pada menit ke-53 dan 68.

“Kami tahu di mana kami berdiri dan kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Namun kami juga tahu bahwa kami bisa dikalahkan. Saat ini kami sedang dalam performa yang bagus, dan belum pernah kalah dalam beberapa waktu terakhir,” ucap Kimmich, disadur dari laman Get Football News Germany.

“Hal ini memberi kami kepercayaan diri, juga karena kami tahu bahwa kami memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa membuat kami menjadi lebih baik. Kami juga mempunyai pemain pengganti yang bagus hari ini dan itulah yang menjadikan tim ini bagus,” lanjutnya.

Di babak delapan besar nanti Timnas Jerman akan melawan pemenang antara Timnas Spanyol dan Georgia, di mana laga itu baru akan dilangsungkan pada Senin (01/07) dini hari di Stadion Rhein Energie.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-lawan-denmark-joshua-kimmich-makin-pede-jerman-bisa-juara
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini