Menang Kontra Spezia, Badai Cedera Juventus Terancam Memburuk

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Mar 2021, 20:16 WIB
Badai cedera Juventus memburuk setelah kemenangan kontra Spezia.

Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo memberikan kabar terbaru perihal kondisi para pemain Juventus seusai kemenangan 3-0 atas Spezia di Allianz Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB.

I Bianconeri berhasil kembali ke jalur kemenangan berkat gol-gol dari Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo, namun mereka harus meraihnya dengan tertatih-tatih karena banyak pemain yang mengalami cedera.

Alex Sandro harus diturunkan sebagai bek tengah karena Matthijs de Ligt mengalami masalah kebugaran. Andrea Pirlo juga menjelaskan tentang kondisi Weston McKennie yang ditarik keluar pada pertengahan laga.

"Semoga para pemain [yang cedera] bisa segera kembali dalam waktu beberapa hari. Kami juga kehilangan Matthijs de Ligt, karena dia mengalami masalah betis kontra Verona dan merasakannya memburuk selama pemanasan. Itu seharusnya tidak serius, namun kami akan memeriksanya," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Weston McKennie juga tidak berada dalam kondisi terbaiknya, Anda bisa melihat dari caranya berlari dan operannya, bahwa dia mengalami kesakitan. Dia masih bisa bermain setidaknya 45-60 menit."

Namun Morata sudah kembali dari infeksi yang menyakitinya pada akhir pekan, dan bahkan sudah ikut mencetak gol pada laga semalam.

"Morata adalah seorang pemain yang memiliki karakteristik yang kami inginkan, karena dia bisa menyerang celah, mencetak gol, namun juga bisa bermain dengan tim. Dia sudah absen belakangan, namun semoga bisa segera kembali bugar sepenuhnya."

Artikel Tag: Juventus, Matthijs de Ligt, Weston McKennie

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini