Menang Dramatis vs Spezia, Sarri Analisis Kesalahan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Mei 2022, 09:55 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio vs Spezia

Lazio amankan kemenangan atas Spezia (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menganalisis mengapa Lazio kebobolan banyak gol di musim ini setelah meraih kemenangan 4-3 di laga tandang melawan Spezia di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (30/04) malam waktu setempat.

Lazio menunjukkan determinasi yang impresif setelah sukses bangkit selama tiga kali dari ketinggalan satu gol dan menyeimbangkan kedudukan, hingga akhirnya mengamankan kemenangan 4-3 atas Spezia di menit akhir melalui gol Francesco Acerbi.

Akan tetapi penampilan lini pertahanan mereka mengecewakan dan ada kekhawatiran setelah Biancocelesti kebobolan dua kali dalam waktu 90 detik sebelum menyamakan kedudukan. Meski demikian ini adalah hasil penting yang masih menghidupkan impian mereka di kompetisi Eropa tetap hidup.

“Menurut saya kami telah bermain sangat baik, kami menciptakan banyak peluang, akan tetapi sayangnya kami juga membuat banyak kesalahan yang membuat pertandingan berjalan seimbang,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Kami ketinggalan tiga kali dan tidak pernah kehilangan organisasi permainan kami, jadi itu merupakan hal yang positif akan tetapi jika anda melakukan kesalahan seperti itu maka semuanya menjadi sulit untuk mendapatkan kemenangan melawan tim yang levelnya lebih tinggi.

“Malam ini, salah satu serangan balik yang kami lakukan pada dasarnya adalah serangan yang kami mulai dengan umpan balik, dua lainnya melalui bola mati. Kami membuat kesalahan, ini bukan kesalahan taktik. Sejujurnya saya lebih memilih kebobolan lebih sedikit gol, ini merupakan gabungan antara sistem defensif secara keseluruhan dan banyak kesalahan individu.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-dramatis-vs-spezia-sarri-analisis-kesalahan-lazio
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini