Menang Dramatis vs Genoa, Inzaghi Puji Kedalaman Skuat Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Feb 2020, 05:51 WIB
Menang Dramatis vs Genoa, Inzaghi Puji Kedalaman Skuat Lazio

Skuat lazio merayakan gol yang disumbangkan Adam Marusic ke gawang Genoa (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi berterima kasih pada para pemain Lazio yang menyuguhkan performa impresif saat menaklukkan Genoa 3-2 di pertandingan yang berlangsung Minggu (23/02) malam WIB. Sang pelatih secara khusus memuji kedalaman timnya tersebut dan mengungkapkan bahwa semua pemain telah bekerja dengan sangat keras.

Biancocelesti menang dramatis 3-2 berkat gol sumbangan Adam Marusic, Ciro Immobile dan Danilo Cataldi. Sempat dikejutkan oleh dua gol tuan rumah sebelum akhirnya mengamankan kemenangan tersebut. Tambahan tiga poin membuat mereka sementara mengoleksi 59 poin dari  25 pertandingan pertama menyamai jumlah poin yang dikumpulkan sepanjang musim 2018/19.

“Kami tahu tidak pernah muda saat bermain di Marassi, namun menurut saya kami telah tampil dengan baik melawan tim yang sedang dalam kondisi yang bagus dan mungkin seharusnya kami lebih tajam lagi,” ujar Inzaghi via DAZN.

“Kami unggul 3-1 sehingga setelah penalti lima menit perpanjangan waktu terasa sangat lama.

“Kami harus belajar dari setiap pengalaman terutama yang negatif dan kami pernah unggul di ini, sempat menggetarkan gawang dan kemudian harus kalah di menit ke-94 musim lalu, Genoa adalah tim tangguh dan kami selalu kesulitan saat bertandang ke sini, jadi kami tahu apa yang telah menanti kami.”

Lazio selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam 10 pertandingan di Serie A musim ini. Simone Inzaghi pun memiliki pendapatnya sendiri.

“Tucu Correa, Felipe Caicedo dan Immobile sangat bekerja keras untuk membantu lini pertahanan, dengan Luis Alberto dan Milinkovic-Savic juga menyuguhkan tidak hanya kualitas namun juga kuantitas.

“Saya secara jelas menegaskan pada para penyerang bahwa kami bisa memainkan mereka secara bersamaan jika mereka melakukan kerja ektra dan mereka menerimanya dan bisa melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Simone Inzaghi

1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini