Menang Dramatis Atas Setan Merah, Ini Komentar Striker Crystal Palace

Penulis: Dian WJ
Minggu 25 Agu 2019, 16:00 WIB
Menang Dramatis Atas Setan Merah, Ini Komentar Striker Crystal Palace

Jordan Ayew

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ujung tombak Crystal Palace, Jordan Ayew mengomentari kemenangan dramatis timnya atas Manchester United pada laga pekan ketiga Liga Premier Inggris.

Bermain di markas United, Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB, Palace yang tak diunggulkan justru berhasil mencuri tiga poin lewat kemenangan dramatis yang diraih pada menit akhir laga.

Palace mampu unggul terlebih dahulu lewat sepakan Jordan Ayew di menit ke-32. United nyaris mengamankan satu angka kala Daniel James mampu menyamakan kedudukan di menit ke-89, namun gol Patrick van Aanholt di menit ketiga masa injury time sukses membawa Palace mencuri tiga angka sekaligus mempermalukan Setan Merah di hadapan pendukungnya.

Ayew yang turut menyumbangkan satu gol di laga tersebut mengaku amat bangga dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Pemain internasional Ghana tersebut juga mengungkapkan kebahagiaannya usai turut menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut.

"Kami bahagia. Saya pikir kami menampilkan performa yang bagus, dan sekarang kami hanya perlu menikmati momen karena itu tidak mudah untuk datang dan menang di Old Trafford," tutur Ayew dikutip dari situs resmi Crystal Palace.

"Saya seorang striker, jadi saya senang bisa mencetak gol, kami semua selalu bersama, dengan saya dan juga Christian (Benteke), ini bagus untuk persaingan (di antara kami)."

"Untuk bisa bangkit dan mencetak gol adalah hal yang baik bagi saya, tetapi seperti yang saya katakan ini semua berkat kerja sana tim. Saya harus memberi selamat kepada semua untuk tiga poin ini," pungkasnya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana yang diraih oleh Crystal Palace di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Artikel Tag: Crystal Palace, Jordan Ayew, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-dramatis-atas-setan-merah-ini-komentar-striker-crystal-palace
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini