Menang di Dua Pekan Pembuka, Skriniar Justru Klaim Inter Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Senin 02 Sep 2019, 09:30 WIB
Menang di Dua Pekan Pembuka, Skriniar Justru Klaim Inter Belum Sempurna

Milan Skriniar (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku sangat gembira usai timnya bisa meraih kemenangan penting di markas Cagliari pada giornata kedua Serie A. Kendati demikian Skriniar menilai masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan oleh timnya.

Inter Milan sukses membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Senine (2/9) dini hari WIB. Pasalnya pada laga tersebut Inter berhasil meraih kemenangan 1-2 berkat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Joao Pedro.

Meski meraih kemenangan, Inter nyatanya tak mudah untuk mencuri tiga poin di markas Cagliari. Pasalnya selama 90 menit laga berlangsung, kedua tim sama-sama menebar ancaman. Inter berhasil melakukan 9 kali tembakan di mana 5 diantaranya on target. Sementara Cagliari melakukan 8 kali percobaan dan hanya dua yang tepat sasaran. Ditambah lagi fakta bahwa gol kemenangan Inter yang dicetak oleh Lukaku dicetak dari eksekusi penalti di menit ke-72.

Menanggapi kemenangan Inter atas Cagliari, Skriniar mengaku sangat gembira lantaran berhasil mereka raih di stadion yang kerap menyulitkan para tamunya. Kendati demikian Skriniar menilai performa Inter belumlah sempurna sehingga masih membutuhkan beberapa peningkatan.

"Ini adalah tiga poin penting karena kami tahu selalu sulit untuk berlaga di sini," ujar Skriniar kepada Sky Sport Italia.

"Mereka tim yang mengandalkan fisik dan karena itu, kemenangan ini menjadi sangat penting bagi kami."

"Mungkin penyelesaian akhir kami kurang baik, kami juga kurang konsentrasi di awal babak kedua namun tim mampu bereaksi dengan tepat dan itulah hal yang terpenting."

Pada kesempatan yang sama, Skriniar juga menilai Antonio Conte sebagai sosok paling berpengaruh di balik kegemilangan Inter di dua pekan pembuka.

"Conte membawa mentalitas pemenang bersamanya," ujarnya melanjutkan.

"Saya bermain sebagai bek tengah di sisi kiri dalam skema empat pemain bertahan tahun lalu, mungkin pelatih telah menonton banyak pertandingan dan itu membuatnya bisa mengambil keputusan, jika pelatih ingin memainkan saya di sisi kiri maka saya akan melakukannya," tutup Skriniar.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-di-dua-pekan-pembuka-skriniar-justru-klaim-inter-belum-sempurna
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini