Menang Di Anfield, Milner Apresiasi Dukungan Fans Liverpool

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 14:00 WIB
Menang Di Anfield, Milner Apresiasi Dukungan Fans Liverpool

Gelandang Liverpool, James Milner

Berita Liga Inggris: Gelandang andalan Liverpool, James Milner mengapresiasi dukungan luar biasa para fans dan suporter yang hadir di Anfield kala The Reds membantai AFC Bournemouth dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (9/2) malam WIB.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan buruk Liverpool yang tak pernah menang di dua laga sebelumnya yang membuat posisi mereka kini disalip oleh Manchester City di puncak klasemen sementara.

Terkait kemenangan yang diraih lewat permainan yang juga baik, Milner mengapresiasi totalitas dari para suporter dan fans yang membuat mereka tampil begitu bersemangat, bahkan sedari para pemain melakukan pemanasan sebelum pertandingan.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan riuh penonton juga turut mengatur jalannya tempo pertandingan," tutur eks pemain Aston Villa tersebut seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka brilian sejak awal, bahkan saat kami sedang pemanasan."

"Ada perasaan berbeda di setiap tempat dan itulah yang kami inginkan. Kami semua di dalamnya bersama dalam satu kesatuan, yakni semua orang di Melwood (tempat latihan Liverpool), dan semua orang di skuad, di klub dan juga para fans," pungkasnya.

Pada laga tersebut, ketiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Giorginio Wijnaldum dan juga Mo Salah. Liverpool kini masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 62 poin, kalah selisih gol dari Manchester City yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, AFC Bournemouth, Anfield

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini