Menang Besar vs Palace, Mourinho Puji Kualitas Lini Serang Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mar 2021, 14:32 WIB
Mourinho

Jose Mourinho memuji kualitas lini serang Tottenham vs Palace (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memuji barisan lini serang Tottenham setelah Harry Kane dan Gareth Bale masing-masing menyumbangkan dua gol saat melibas tim tamu Crystal Palace dengan skor 4-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu (07/03) malam WIB.

Jose Mourinho memuji keseluruhan kualitas lini serang Tottenham setelah mereka membungkam Crystal Palace dengan skor 4-1, kemenangan tersebut membawa Spurs naik ke posisi enam klasemen sementara.

Gareth Bale dan Harry Kane masing-masing menyumbangkan dua gol membatalkan gol penyeimbang Christian Benteke di akhir babak pertama dan menjadi lima kemenangan beruntun bagi Spurs di semua kompetisi.

Tiga kemenangan beruntun di liga domestik melambungkan kembali harapan The Lilywhites untuk finis di empat besar dan mereka telah mencetak sembilan gol dalam periode tersebut.

“Kami memiliki penyerang yang sangat bagus dan mereka memperbolehkan saya untuk melakukan apa yang saya telah saya lakukan hari ini, yakni Dele Alli yang bermain sangat baik melawan Fulham untuk menepikannya dan digantikan oleh Lucas (Moura) kali ini,”ujar Mourinho seperti dikutip Sportsmail.

“Sonny, Gareth, Kane dan selanjutnya Lamela turun dan bermain dengan baik dan Bergwijn bahkan tidak bermain. Tanguy tetap di bangku cadangan.

“Kami adalah sebuah tim dengan banyak talenta di area ini, namun Gareth yang ini merupakan tambahan bagi kami dan sebuah bonus.

“Gareth yang ini belum menjadi starter musim ini, Gareth yang ini bermain seperti ini dalam beberapa bulan dan tentu saja kualitasnya yang sangat luar biasa. Ia adalah seorang pemain yang fantastik.”

Sedangkan untuk Kane yang mencetak gol ke-24nya musim ini, Mourinho menambahkan:”Ia berada di sana dengan yang terbaik, saya tidak alan menggantinya dengan siapapun di klub ini karena ia sangat berarti bagi kami dan ia adalah pemain yang fantastik.”

Tottenham kini menempati peringkat keenam dan hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat, sementara The Blues, West Ham dan Everton baru bertanding pada Senin waktu setempat.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-besar-vs-palace-mourinho-puji-kualitas-lini-serang-tottenham
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini