Menang Besar vs Georgia, Enrique Puji Para Pemain Spanyol

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 13:31 WIB
Enrique puji pemain Spanyol

Spanyol sukses membungkam Georgia 4-0 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique memberikan pujian kepada para pemainnya setelah mereka suskses meraih kemenangan besar 4-0 atas Georgia pada pertandingan Minggu (05/09) malam waktu setempat.

Spanyol kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah melibas tim tamu Georgia dengan skor 4-0 melalui gol Jose Luis Gaya, Carlos Soler, Ferran Torres dan Pablo Sarabia guna mengamankan poin sempurna di Badajoz.

Kemenangan bagi La Roja merupakan respon sempurna setelah kekalahan 2-1 yang mereka alami di Stockholm, Norwegia dan Luis Enrique merasa senang saat pertandingan berakhir.

“Hari ini adalah hari baik, meski nampaknya ini seperti hasil yang mudah, tapi tidak demikian, anda tidak bisa mengalahka Georgia tanpa memberikan tekanan pada mereka,”ujar sang pelatih via Diario AS.

“Mereka membuat enam pergantian pemain dibandingkan di pertandingan sebelumnya meski hasilnya nampak mudah, tapi tidak demikian adanya.

 “Kami harus memainkan sebuah pertandingan yang sangat lengkap, kami telah mencetak empat dari beberapa peluang yang lebih banyak lagi.”

Kemenangan tersebut menghantarkan kembali tim besutan Enrique ke puncak klasemen Grup B unggul satu poin dari rival terdekat, Swedia meski tim besutan Janne Andersson masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

La Roja akan menghadapi Kosovo di pertandingan tengah pekan nanti sekaligus pertandingan terakhir mereka di jeda internasional September ini. Meski meraih hasil positif, sang pelatih mengkonfirmasi bahwa defender Aymeric Laporte nampaknya akan absen kerena cedera setelah ia dipaksa keluar lebih awal di babak pertama dan Raul Albiol menjadi pemain penggantinya.

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Georgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-besar-vs-georgia-enrique-puji-para-pemain-spanyol
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini