Menang Besar, Klopp Puji Penampilan Pemain Cadangan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Des 2019, 20:31 WIB
Menang Besar, Klopp Puji Penampilan Pemain Cadangan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji pemain cadangan Liverpool karena membuktikan kualitas mereka saat mereka mengalahkan Everton 5-2 pada hari Rabu (04/12).

Klopp memberikan menit bermain dari awal bagi Divock Origi, Xherdan Shaqiri, Adam Lallana dan James Milner di pertandingan tengah pekan, sementara Adrian menggantikan Alisson yang diskors di bawah gawang.

Origi membuka skor enam menit memasuki pertandingan dengan gol pertamanya dari dua golnya dan Shaqiri juga mencetak gol bagi The Reds.

Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum juga membuat gol saat pemimpin Liga Premier memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 32 pertandingan.

Dan Klopp sangat senang dengan kinerja Liverpool melawan rival mereka di Merseyside, yang telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut.

“Semua gol luar biasa. Gol indah, umpan sensasional, sepak bola super. Saya sangat menyukainya," katanya kepada wartawan.

"Kami membutuhkan kaki yang segar dan saya harus menunjukkan rasa hormat saya kepada anak-anak dalam skuat, itu saja. Mereka membuktikannya. Jauh lebih menyenangkan membuat perubahan, semua anak-anak siap untuk memberikan penampilan seperti ini."

Dia menambahkan: "Oh, banyak momen sepakbola yang hebat dalam pertandingan itu. Kami berbicara sebelumnya tentang lima perubahan. Saya harus menunjukkan rasa hormat kepada para pemain atas apa yang mereka lakukan dalam latihan.

"Saya berbicara banyak tentang kualitas skuat sehingga kami harus menunjukkannya. Apa yang mereka buat sangat luar biasa. Gol Divock, umpan Sadio, lalu Shaqiri, dan Lallana ada di mana-mana.

"Begitu banyak momen sepak bola yang baik tetapi dari waktu ke waktu kami buruk dalam bertahan. Mereka benar-benar bermain dan kami memiliki banyak situasi yang buruk dalam memanfaatkan bola kedua."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini