Menang Besar atas West Ham, Ole Gunnar Solskjaer Puji Mentalitas Pemain MU

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Des 2020, 05:47 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Julian Finney/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira kemenangan besar yang diraih oleh The Red Devils saat tandang ke markas West Ham United. Secara khusus Ole memberikan pujian bagi mentalitas pemainnya yang kembali meraih kemenangan setelah melakukan comeback luar biasa.

Manchester United kembali meraih hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League. Tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (6/12) dini hari WIB, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 1-3.

Pada laga tersebut, Man United tertinggal lebih dulu usai The Hammers mencetak gol pembuka di menit ke-38 melalui aksi Tomas Soucek. Namun MU berhasil bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Kemenangan itu sendiri langsung mengatrol posisi MU melesat ke peringkat empat dengan koleksi 19 poin.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menutupi kebahagiaannya atas kemenangan tandang kelima secara beruntun yang diraih oleh Man United. Secara khusus sang manajer memberikan pujian bagi mentalitas timnya yang tak pernah menyerah meski harus tertinggal lebih dulu dari lawannya.

"Semua pemain kini memiliki sebuah keyakinan, yakni keyakinan untuk bisa membalikkan keadaan. Mereka terlihat tak panik [saat tertinggal]," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Sebelum jeda, kami berada di bawah tekanan. Setelah jeda, itulah saat yang tepat bagi kami dengan menjernihkan pikiran dan kembali berjuang."

"Tentu saja kami puas dengan penampilan tandang yang ditunjukkan.,Saya pikir di kandang juga kami mulai tampil konsisten serta memenangkan pertandingan."

"Yang paling penting, saat ini kami mulai meningkatkan posisi kami di tabel klasemen dan saya pikir kami selalu bermain baik meski harus tertinggal 1-0 atau 2-0 lebih dulu. Saya masih percaya dengan karakter yang mereka miliki. Keyakinan, itu yang terpenting."

"Mereka memiliki kepercayaan diri tersebut berdasarkan hasil yang kami raih belakangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, West Ham United

1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini