Menang Besar atas Bournemouth, Pep Guardiola Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Senin 15 Agu 2022, 05:26 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menjamu Bournemouth Minggu malam. Apa kata sang manajer?

Manchester City kembali meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan kedua Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Minggu (14/8) malam WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan City dicetak oleh Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan gol bunuh diri dari Jefferson Lerma.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan pasukannya. Meski demikian, Guardiola mengklaim bahwa kemenangan timnya tak diraih dengan mudah.

"Sebagai sebuah tim, kami menampilkan performa yang sangat bagus," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Bournemouth terstruktur dengan sangat baik dalam bertahan. Tapi bukan hanya bertahan, secara ofensif juga."

"Mereka memancing Anda dengan umpan-umpan pendek dan kemudian mengubah permainan. Gerakan yang sangat mirip dengan bagaimana Tottenham mencoba melakukannya."

"Secara defensif mereka bertahan begitu dalam dan sempit, Anda harus jeli mencari celah. Kami memulai dengan sangat baik, dengan tiga atau empat tendangan sudut dan kami memiliki peluang. Setelah kami mencetak satu atau dua gol, mereka tidak ingin menyerang dan kami harus bersabar."

"Laga ini tidak mudah dengan beberapa alasan. Tapi kami kembali menunjukkan penampilan yang sangat bagus," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 6 poin dari dua penampilan.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-besar-atas-bournemouth-pep-guardiola-puji-performa-man-city
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini