Menang Atas Verona, Milan Catat Awal Bagus di Serie A Dalam Sejarah

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 14:57 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Pelatih Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil mencatat awal yang bagus di Serie A dalam sejarah klub selama delapan pertandingan usai meraih kemenangan Hellas Verona.

Rossoneri sukses bangkit pada babak kedua setelah tertinggal dua gol saat melawan Hellas Verona, dengan tandukan Olivier Giroud,penalti Franck Kessie, dan gol bunuh diri Karoy Gunter yang membawa mereka meraih tiga poin di San Siro.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pasukan Stefano Pioli kini mengemas 22 poin dari delapan pertandingan awal di Serie A yang diperoleh dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Hal tersebut membuat mereka bertengger di peringkat dua klasemen di bawah Napoli yang sukses menundukkan Torino Minggu (17/10) malam lalu.

Il Diavolo belum pernah mengumpulkan poin dalam jumlah yang sama dalam delapan pertandingan selama satu musim sejak era tiga poin, atau sejak musim 1994-95. Pencapaian terbaik mereka setelah delapan giornata datang satu tahun lalu saat mereka mampu mengoleksi 20 poin dari enam kemenangan dan dua hasil imbang, jumlah yang sama dengan musim 2003-04 saat masih dilatih Carlo Ancelotti.

Milan telah menorehkan sejarah baru yang diharapkan dapat menjadi awal baik mereka untuk benar-benar bangkit. Selain itu, Davide Calabria dan kawan-kawan sudah menghadapi sebagian besar lawan berat dalam perburuan empat besar Serie A seperti Lazio, Juventus, dan Atalanta dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Artikel Tag: Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-verona-milan-catat-awal-bagus-di-serie-a-dalam-sejarah
2113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini