Menang atas Tottenham, Mason Mount: Hasrat Chelsea Jauh Lebih Tinggi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Jan 2022, 23:01 WIB
Mason Mount (Sumber: Action Plus)

Mason Mount (Sumber: Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea menang 2-0 atas Tottenham pada Minggu (23/1) kemarin dan Mason Mount memuji sikap yang ditunjukkan rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan tersebut.

Kedua tim sudah saling bertemu tiga kali pada Januari ini dan skuat Thomas Tuchel terbukti lebih baik ketimbang Antonio Conte setelah memenangkan ketiga pertemuan tersebut.

Mason Mount jarang diterjunkan dalam beberapa pekan terakhir karena pemulihan dari beberapa masalah termasuk Covid-19 dan operasi gigi bungsu, akan tetapi dia bermain selama 90 menit penuh di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Seperti dikutip dari BBC Sport, Mount memberikan pujian atas penampilan timnya melawan Tottenham dan menyebut bahwa sikap merekalah yang membuat mereka meraih kemenangan perdana dalam lima pertandingan terakhir.

“Itulah kami, itulah cara kami bermain. Anda bisa melihat langsung dari awal bahwa hasrat untuk merebut kembali bola jauh lebih tinggi. Itu jelas adalah diri kami sendiri,” kata gelandang asal Inggris tersebut.

“Selama beberapa minggu terakhir kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan dan Anda melihat ke sekeliling dan tim-tim lain mulai mengejar kami. Untuk memenangkan pertandingan semacam ini sangat berarti bagi kami.”

Kembalinya Mount ke skuat Chelsea memberikan dampak langsung yang terlihat saat pemain berusia 23 tahun itu menyodorkan peluang untuk Romelu Lukaku pada menit pertama lewat sisi kanan.

Mount terus menimbulkan berbagai ancaman bagi pemain bertahan Spurs berkat kreativitasnya sebagai seorang winger. Alhasil, dia sukses membuat assist pada menit ke-55 ketika tendangan bebasnya di sundul Thiago Silva untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0 bagi tim tuan rumah.

Hakim Ziyech yang membuka skor untuk tim Thomas Tuchel pada menit ke-47 dengan sebuah gol memukau dari luar kotak penalti.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-tottenham-mason-mount-hasrat-chelsea-jauh-lebih-tinggi
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini