Menang Atas Slavia Praha, AC Milan Geser Lazio di Peringkat UEFA

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 05:15 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan berhasil menang atas Slavia Praha di leg pertama babak 16 besar Europa League. Hasil yang membuat mereka menyalip Lazio di peringkat UEFA.

Rossoneri sedikit frustrasi dalam pertandingan melawan Slavia Praha di Stadio San Siro, dimana mereka berjuang untuk mempertahankan bentuk pertahanan yang solid melawan Slavia Praha yang bermain dengan 10 pemain.

Tapi terlepas dari itu, tim asuhan Stefano Pioli berhasil meraih kemenangan 4-2 dalam pertemuan pertama babak 16 besar.

Hal-hal yang jauh lebih sulit bagi Lazio dalam pertandingan Liga Champions mereka, dimana mereka kalah dari Bayern Munich dengan skor 3-0 di pertandingan kedua babak 16 besar, hasil yang membuat mereka tersingkir dari Eropa.

Ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan, mengingat sebelumnya berhasil meraih kemenangan 1-0 yang tak terduga di leg pertama.

UEFA memperbarui peringkat koefisien klub setelah putaran terakhir sepak bola Eropa. AC Milan kini naik beberapa peringkat ke posisi 29, menyalip beberapa klub lainnya, seperti Club Brugge, Sporting CP, Lazio dan PSV Eindhoven.

Posisi tersebut berpotensi terus berubah jika rossoneri terus konsisten meraih kemenangan di kompetisi Eropa, sekaligus berupaya untuk menjuarai kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Tidak ada perubahan untuk tim-tim Italia lainnya, dengan Inter di posisi keenam, Roma di posisi kesembilan, Napoli di posisi ke-15 dan Juventus di posisi ke-17.

Artikel Tag: AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-slavia-praha-ac-milan-geser-lazio-di-peringkat-uefa
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini