Menang Atas Getafe, Lopetegui Bangga Dengan Skuat Sevilla Miliknya

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Okt 2019, 14:17 WIB
Menang Atas Getafe, Lopetegui Bangga Dengan Skuat Sevilla Miliknya

Julen Lopetegui / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Sevilla sukses menorehkan hasil positif di lanjutan pekan ke-10 La Liga 2019/20. Bermain di kandang sendiri, pasukan Julen Lopetegui berhasil menang 2-0 atas Getafe dan pelatih asal Spanyol itu mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

Kendati sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama berkat permainan ultra-defensif yang diperagakan oleh Getafe, Sevilla akhirnya bisa mencetak dua gol lewat kaki dari Lucas Ocampos dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Kemenangan ini pun mengangkat posisi Sevilla ke peringkat kelima klasemen sementara dan Lopetegui pun mengaku puas dengan penampilan skuat miliknya.

"Saya menyukai semua yang terjadi di laga ini dan juga apa yang dilakukan oleh tim saya," ucap Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

"Tim saya tahu bagaimana melancarkan serangan balik dan juga pandai dalam mengatur posisi bertahan."

"Kemenangan ini saya dedikasikan untuk presiden klub beserta keluarganya. Ia baru saja kehilangan orangtuanya dan kami pun ingin mengucapkan belasungkawa atas peristiwa itu."

Menutup sesi wawancara, eks pelatih Real Madrid ini mengaku bangga dengan daya juang anak asuhnya. Menurut Lopetegui, para pemainnya bermain dengan pantang menyerah meski Getafe memberikan perlawanan yang cukup alot bagi timnya.

"Ini semua tentang bagaimana sebuah tim memiliki deretan pemain yang bagus," ujar Lopetegui menambahkan.

"Partai ini mempertemukan dua tim yang seimbang dan juga merupakan rivalitas yang sangat kompleks."

"Laga sempat berjalan sulit bagi kami, tetapi para pemain tetap yakin dengan kemampuan mereka dan daya juang mereka akhirnya terbayar lunas di akhir laga."

"Hasil tiga poin hari ini adalah pencapaian yang cukup adil bagi kami," tutup Lopetegui.

Artikel Tag: Sevilla, Getafe, Julen Lopetegui, La Liga

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini