Menang atas Bournemouth, Conor Gallagher Ungkap Startegi Frank Lampard

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 08 Mei 2023, 12:00 WIB
Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mencetak gol pembuka ke gawang Bournemouth

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mencetak gol pembuka ke gawang Bournemouth. (Foto: IAN KINGTON/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengungkapkan perubahan taktis apa yang dilakukan Frank Lampard untuk memastikan Chelsea mengamankan tiga poin melawan Bournemouth pada Sabtu (6/5).

Gelandang berusia 23 tahun itu memainkan peran penting dalam kemenangan 3-1 tim London barat atas The Cherries di Vitality Stadium, mencetak gol pembuka dengan sundulan yang diarahkan dengan baik.

Chelsea menuju pertandingan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan, sementara Frank Lampard kalah dalam enam pertandingan berturut-turut sebagai manajer sementara. Karena timnya yang sangat membutuhkan kemenangan, Conor Gallagher mengatakan bahwa Lampard mendorong para pemain untuk lebih ambisius di ujung lapangan.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub setelah pertandingan, Gallagher mengatakan: "Rasanya jauh lebih baik. Saya pikir semua orang tampak sedikit lebih percaya diri dengan apa yang kami lakukan dan itu berhasil.

"Kami menciptakan banyak peluang dan kami mengendalikan permainan. Itu adalah kinerja tim yang bagus dan kami hanya perlu meneruskannya sekarang. Pesan utama dari manajer adalah kami harus lebih klinis dan lebih kejam di sepertiga akhir, dengan lebih banyak lari ke depan, lebih banyak badan di dalam kotak.

"Jelas semua orang tahu kami belum mencetak cukup gol sehingga mendapatkan tiga gol dalam pertandingan ini sangat bagus. Itu menunjukkan hal-hal yang telah kami kerjakan berhasil dalam pertandingan ini."

Chelsea naik ke urutan ke-11 dalam klasemen Premier League dengan kemenangan atas Bournemouth, dan sekarang akan berusaha untuk setidaknya menyelesaikan musim yang mengerikan dengan catatan positif selama empat pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: conor gallagher, Frank Lampard, Chelsea, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-atas-bournemouth-conor-gallagher-ungkap-startegi-frank-lampard
2199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini