Menang Atas Atletico Madrid Tak Buat Cesar Azpilicueta Berpuas Diri

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 25 Feb 2021, 12:15 WIB
Cesar Azpilicueta ingin dapatkan hasil yang lebih baik di leg kedua Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Cesar Azpilicueta (Foto: Chelsea)

Berita Liga Champions: Cesar Azpilicueta merasa Chelsea seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi saat melawan Atletico Madrid, dan meminta rekannya untuk tak terlalu berpuas diri karena sudah unggul agregat atas tim lawan.

Chelsea sedang di atas angin. Keunggulan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (24/2) kemarin membuat The Blues selangkah lebih dekat untuk lolos ke babak selanjutnya.

Atletico harus bekerja lebih keras dengan unggul dua angka lebih banyak ketimbang klub asal London Barat itu di leg kedua jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Olivier Giroud dkk hanya perlu menahan imbang Los Rojiblancos untuk mendapatkan tiket masuk ke babak perempatfinal.

Meski begitu, kapten tim Cesar Azpilicueta merasa tak puas dengan kemenangan itu. Bek berusia 31 tahun itu merasa seharusnya timnya bisa melakukan yang lebih baik lagi dan berharap timnya lebih bekerja keras di leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge.

"Itu jelas pertandingan yang ketat, tidak ada banyak peluang," katanya usai laga. "Kami harus berjuang bersama sebagai sebuah tim dan kami melakukan performa tim yang solid, tetapi masih banyak yang harus dilakukan," lanjutnya.

"Sekarang kami sudah mengincar hal itu [babak perempatfinal] tetapi masih banyak yang harus dilakukan dan kami sepenuhnya yakin bahwa kami sangat mampu melakukan pertandingan yang bagus lagi di leg kedua.

"Kami mendapatkan hasil positif di leg pertama, tapi kami tahu masih banyak yang harus diperbaiki dan kami bekerja untuk meningkatkannya."

Bek asal Spanyol itu juga mengingatkan para rekannya untuk tidak terlalu puas dengan hasil di leg pertama.

"Tentu saja setiap tim yang berada di babak 16 besar memiliki peluang untuk memenangkannya, jadi mari kita melakukan selangkah demi selangkah," tambah Azpilicueta.

"Kami tidak boleh terlalu terbawa oleh hasil ini. Itu adalah hasil yang positif, kami berada dalam dinamika yang baik, tetapi kami tahu bahwa sebagai tim kami masih bisa melangkah lebih jauh," ujarnya.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Atletico Madrid

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini