Menang 4-0, Frank Lampard Puji Aksi Jempolan Para Pemainnya

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 29 Okt 2020, 21:00 WIB
Frank Lampard sanjung performa anak asuhnya yang tampil apik dalam laga kontra FC Krasnodar.

Frank Lampard (Foto: Chelsea)

Berita Liga Champions: Frank Lampard senang dengan kemenangan Chelsea 4-0 atas FC Krasnodar Kamis (29/10) WIB dini hari tadi dan memuji performa apik yang ditampilkan para pemainnya.

Setelah dua pertandingan dilewati dengan hasil imbang 0-0, Chelsea akhirnya berhasil memutus tren negatif itu pada pertandingan melawan klub Rusia FC Krasnodar di ajang Liga Champions dini hari tadi. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Frank Lampard senang atas kemenangan itu. Ia menyambung penampilan apik Hakim Ziyech yang akhirnya bisa tampil sebagai starter dan menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol ketiga. Sang pelatih juga memuji performa Hudson-Odoi yang pada akhirnya mampu mencatatkan gol perdananya di Liga Champions.

"Hakim Ziyech telah bekerja sangat keras untuk kembali bugar, dan saya sangat senang mendapatkan kualitasnya di tim," ujar sang pelatih setelah pertandingan, dilansir dari laman resmi klub. "Dia memiliki kualitas dan ketenangan saat dia berada di lapangan, dan mendapat gol yang pantas. Penampilannya sangat, sangat bagus mengingat dia belum memulai pertandingan sejak Maret saat Liga Belanda selesai.

"Callum [Hudson-Odoi] layak mendapatkan kesempatan bermain. Dia berlatih dengan sangat bagus," tambahnya.

"Golnya sangat bagus untuk kepercayaan dirinya. Ada beberapa hal yang saya sukai dalam pertandingan itu darinya: keinginan untuk berduel dengan bek lawan. Terkadang situasi duel satu lawan satu tidak berjalan dengan baik, tetapi ketika Anda bermain di Liga Champions dan mencetak gol, saya tahu itu akan memberinya kepercayaan diri," lanjutnya.

Antonio Rudiger akhirnya mendapatkan menit bermain pada laga tersebut setelah sejak awal musim tak pernah mendapatkan kesempatan untuk kembali merumput. Penampilan solidnya di lini belakang bersama Kurt Zouma juga berhasil mencatatkan clean sheet.

"Saya sangat senang dengan penampilan Antonio Rudiger dan Zouma. Mereka layak mendapatkan kredit untuk clean sheet-nya.

"Saya tidak pernah meragukan Toni. Pelatihan dan profesionalismenya telah sangat jelas sejak saya berada di sini, terutama di beberapa minggu ini, saya sangat senang dengan level konsentrasinya yang tinggi atas keinginannya untuk tetap menjaga clean sheet."

Artikel Tag: Frank Lampard, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Antonio Rudiger

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini