Menang 4-0 atas Morecambe, Tiga Pemain Ini Bikin Frank Lampard Bangga

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Jan 2021, 01:28 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, senang melihat Timo Werner, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi mencetak gol lagi saat mereka mengalahkan Morecambe 4-0 di Piala FA.

The Blues mengamankan tempat mereka di babak keempat kompetisi tersebut dengan kemenangan yang nyaman melawan tim League Two di Stamford Bridge pada Minggu (10/12) malam WIB.

Gol Timo Werner di akhir babak pertama sukses mengakhiri masa paceklik golnya yang dimulai pada awal November tahun lalu, sementara bagi Kai Havertz ini adalah gol pertamanya untuk tim London sejak Oktober.

Selepas laga Frank Lampard mengaku merasa lega melihat mereka bisa kembali membuat perbedaan dalam permainan.

“Saya hanya senang untuknya karena para penyerang ingin mencetak gol, dia sering nyaris meleset saat itu," katanya tentang mantan bintang RB Leipzig, Werner, dikutip dari Goal Internasional.

"Dia telah mendapatkan posisi untuk mencetak gol tetapi mereka tidak mau masuk. Jadi saya senang memainkannya hari ini dan baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri dan mendapatkan gol. Dia mendapatkan gol dan itu penting.”

Sementara itu, Callum Hudson-Odoi tengah mengalami kesulitan menemukan waktu permainan sejauh musim ini, namun kini dia telah mencetak lima gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi dan dia juga terlibat untuk terjadinya gol pembuka Mason Mount.

"Cal bermain bagus, dia meningkat. Dia telah meningkat dan masih banyak lagi yang akan datang dari Callum. Penerapannya dalam latihan, keinginannya untuk melihat permainannya," tambah bos Chelsea itu.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, timo werner

1468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini