Menang 2-1 atas Watford, Gianfranco Zola Puji Kualitas Pemain Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Des 2021, 20:17 WIB
Gianfranco Zola (Sumber: Amazon Prime Video)

Gianfranco Zola (Sumber: Amazon Prime Video)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gianfranco Zola memuji tekad Chelsea dan penampilan Antonio Rudiger setelah tim asuhan Thomas Tuchel tersebut berhasil bertahan di puncak Premier League dengan kemenangan 2-1 atas Watford.

Hakim Ziyech, yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, mencetak gol kemenangan di Vicarage Road setelah Emmanuel Dennis menyamakan gol pembuka Mason Mount pada babak pertama.

Memang, itu bukanlah penampilan terbaik tim Thomas Tuchel akan tetapi juara Eropa tersebut membuktikan kredensial mereka dalam perburuan gelar dengan meraih kemenangan kesepuluh musim ini.

The Blues masih bertengger di posisi pertama klasemen sementara Premier League dengan jarak satu poin dari Manchester City yang berada di tempat kedua dan dua poin dari tim ketiga Liverpool.

Menyusul kemenangan pada Kamis (2/12) dini hari WIB tadi, Gianfranco Zola berkata kepada Amazon Prime Video, “Kadang Anda tak memainkan permainan terbaik, entah karena Anda tidak dalam performa yang bagus atau lawan membuat Anda berada di bawah tekanan.”

“Tapi kemenangan seperti ini penting untuk moral. Watford melakukan semua yang harus mereka lakukan, mereka memulai dengan baik dan kompetitif.”

“Saya kira itu menunjukkan seperti apa Premier League ketika Chelsea mendatangkan Ziyech dan Romelu Lukaku. Inilah perbedaan antara tim besar seperti The Blues dan Watford.”

Secara khusus, Zola memberikan pujian untuk Antonio Rudiger yang memiliki peran penting dalam menahan gempuran The Hornets, yang melancarkan 14 tembakan sepanjang pertandingan sementara The Blues hanya delapan.

“Chelsea bertahan dengan sangat baik dari bola mati. Watford memiliki pemain-pemain besar tetapi mereka selalu dalam posisi bagus dan Antonio Rudiger bertahan dengan sangat baik dari bola mati,” lanjutnya.

“Mereka memenangkan pertandingan karena kualitas mereka yang hebat. Saya tidak akan mengatakan mereka mencuri permainan.”

Artikel Tag: Gianfranco Zola, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-2-1-atas-watford-gianfranco-zola-puji-kualitas-pemain-chelsea
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini