Menang 2-0 atas Newcastle, Frank Lampard Sangat Puas dengan Kinerja Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 23:51 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampak amat senang dengan performa dominan timnya dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada Sabtu (21/11) malam WIB.

Gol bunuh diri Federico Fernandez pada menit ke-10 membuat The Blues unggul di St James Park, sementara Tammy Abraham mencetak gol di babak kedua hasil kerja samanya dengan Timo Werner untuk mengamankan tiga poin penuh untuk tim asuhan Lampard.

Hasil itu membawa Chelsea naik ke puncak klasemen Premier League setidaknya untuk sementara sebelum matchdayke-9 dari tim-tim papan atas lainnya.

Selain itu dengan kemenangan tersebut kini tim London barat sudah menjalani tujuh pertandingan tanpa kekalahan di liga, dengan 3 laga terakhir menuai kemenangan beruntun.

Dan setelah pertandingan Frank Lampard mengungkapkan kegembiraannya atas performa yang memuaskan dari anak-anak asuhnya.

“Saya senang,” kata juru taktik Chelsea, Lampard, kepada Match of the Daydari BBC.

“Ini pertandingan yang sulit untuk datang ke sini setelah jeda internasional, semua pemain pergi (bersama timnas). Kami mendominasi permainan, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi para pemain sudah menanganinya dengan sangat baik.”

“Kami kalah di sini tahun lalu, jadi ini merupakan perkembangan yang baik untuk datang ke sini dan mendapatkan hasil yang tepat. Kita semua pernah melihat pertandingan ini sebelumnya, Newcastle United menjadi lebih positif pada awal babak kedua, tekanan mereka jadi lebih progresif.”

Artikel Tag: Newcastle United, Chelsea, Frank Lampard

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini