Menang 2-0 Atas Lazio, Pioli Beri Selamat Kepada Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 15:56 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan selamat kepada timnya atas performa luar biasa mereka dalam kemenangan 2-0 atas Lazio di San Siro Minggu (12/9) malam lalu.

Rossoneri berhasil mencatat kemenangan meyakinkan dengan gol dari Rafael Leao yang membuka keunggulan tuan rumah dan gol kedua dari Zlatan Ibrahimovic, yang baru merumput usai absen panjang akibat cedera, mengakhiri perlawanan Biancoceleste.

Pioli lantas diwawancarai oleh MilanTV selepas pertandingan melawan Lazio tersebut mengenai performa timnya sekaligus pengaruh fans yang kembali ke stadion.

"Selamat harus diberikan kepada para pemain, mereka menginterpretasi pertandingan sangat baik dengan intensitas dan kualitas," ujar sang manajer.

"Pastinya sangat puas, kami akhirnya bermain dengan 12 pemain tahun ini, Anda bisa melihat dan mendengarnya. Penonton kami fantastis. Cara kami bermain juga menyenangkan dilihat, mudah bagi mereka memberi kami antusiasme. Kami baru di awal, tetapi tidak satupun dari tiga pertandingan ini yang mudah. Kami masih harus bekerja keras untuk masuk ke level yang lebih tinggi demi kompetitif melawan siapapun.

"Anda tidak tahu begitu besarnya perbedaan dengan San Siro yang penuh, dengan fans yang mendorong dan memberi kami semangat. Itu memberi kami suntikan ekstra. Kami menyukai tekanan karena kami adalah Milan, tetapi kami harus mengemban tanggung jawab kami, mempersiapkan diri kami sendiri dengan baik, dan menunjukkan kualitas yang kami miliki di lapangan."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-2-0-atas-lazio-pioli-beri-selamat-kepada-skuat-milan
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini