Menang 2-1 Atas Roma, Ibrahimovic Puji Performa Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 11:03 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memuji performa yang ditunjukkan timnya dalam kemenangan 2-1 atas AS Roma di Stadio Olimpico Senin (1/11) dini hari nanti.

Sebelum pertandingan, Ibrahimovic total telah mencetak 10 gol ke gawang Giallorossi di Serie A. Masing-masing dari delapan gol terakhirnya melawan klub ibukota terjadi dalam laga saat ia mencetak brace dan faktanya ia memang lebih banyak melesakkan dwigol saat melawan mereka ketimbang saat menghadapi tim lain.

Legenda Swedia tersebut menikmati momen manis lain di Olimpico saat mencetak gol pembuka dengan tendangan bebas luar biasa dari jarak sekitar 6 meter dan kemudian ia hampir menggandakan keunggulan Rossoneri melalui finishing fantastis, meskipun pada akhirnya dianulir akibat offside. Kendati demikian, ia sukses memenangkan penalti yang berhasil dikonversi dengan baik oleh Franck Kessie yang memastikan kemenangan timnya.

Ibrahimovic pun berbicara kepada DAZN pada akhir pertandingan dan mengulas jalannya pertandingan tersebut, dengan memuji penampilan Milan di kandang Roma.

"Hari ini adalah pertandingan yang luar biasa. Kami bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Ini adalah kemenangan yang luar biasa, kami tahu ini tidak akan mudah. Kami perlu melanjutkan dengan kepercayaan diri ini dan dengan kecepatan ini," ujarnya.

Soal Scudetto, legenda Swedia tersebut menambahkan: "Mari kita coba, kami yakin akan hal itu. Musim ini masih panjang, kami harus memiliki konsistensi dalam setiap pertandingan. Kami yakin akan itu, namun ini masih terlalu dini. Satu pertandingan pada sekali waktu. Sekarang Liga Champions, kemudian derby."

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-1-2-atas-roma-ibrahimovic-puji-performa-milan
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini