Memphis Depay Sudah Mainkan Laga Terakhirnya Bersama Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Nov 2022, 14:45 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay segera tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Memphis Depay mungkin sudah melakoni laga terakhirnya bersama Barcelona, lantaran sang striker asal Belanda kemungkinan akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer keluar dari Camp Nou selama setahun terakhir, dengan Juventus sempat difavoritkan sebagai pelabuhannya pada musim panas lalu.

Namun, transfer ke Turin tidak pernah terealisasi dan Memphis Depay masih menjadi bagian dari skuat asuhan Xavi Hernandez pada musim ini. 

Sudah jelas bahwa kehadirannya tidak lagi dibutuhkan, dengan Xavi hanya memainkannya dalam tiga pertandingan dengan total menit bermain 131 menit untuk eks penyerang Manchester United dan Olympique Lyon ini.

Memphis Depay kini sedang menepi akibat cedera yang dialaminya dalam jeda internasional bulan September lalu kala memperkuat timnas Belanda, dan dia kemungkinan sudah melakoni laga terakhirnya bersama Barcelona.

Menurut kabar dari The Express, La Blaugrana akan kembali memintanya untuk hengkang pada bursa transfer bulan Januari, dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United diwartakan masih berminat kepadanya.

Kontrak Memphis sendiri sebenarnya akan segera habis pada musim panas tahun depan, jadi Barca diperkirakan tidak akan meminta mahar untuk kepergiannya. Sebab hanya menyingkirkan sang striker dari skuat saja sudah membantu mereka secara finansial.

Memphis tiba di Camp Nou pada musim panas 2021 lalu dengan status bebas transfer dari Lyon. Dia hanya menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada saat itu, dan hingga kini telah mengoleksi 41 penampilan dengan catatan 14 gol plus dua assist untuk Barca di semua ajang.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-sudah-mainkan-laga-terakhirnya-bersama-barcelona
1939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini