Memphis Depay Siap Berjuang untuk Selamatkan Karier Koeman

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Okt 2021, 22:07 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Ronald Koeman sedang terancam. Oleh karena itu, Memphis Depay menegaskan siap berjuang untuk menyelamatkan kariernya sebagai pelatih Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan pelatih asal Belanda tersebut semakin terjepit setelah Barcelona mengalami kekalahan atas Benfica di ajang Liga Champions, beberapa waktu yang lalu. Dengan kekalaham tersebut, maka tim asal Catalan tersebut posisinya semakin terjepit.

Ronald Koeman bukan sosok yang asing bagi Memphis Depay. Dia pernah melatihnya sebelumnya di Timnas Belanda. Dia pun mengakui bahwa Koeman berperan besar dalam peningkatan performanya serta dalam transfernya ke Barcelona. Depay lantas menegaskan ia kini siap untuk memberikan jiwa raganya bagi sang pelatih di atas lapangan bersama Blaugrana.

"Saya telah membuat langkah besar dengannya, terutama di tim nasional, menjadi penting dalam tim," ujarnya pada Mundo Deportivo. “Itu memberi saya banyak kepercayaan diri dan juga membantu saya ketika saya cedera. Ia memberi saya banyak dukungan dan bersikeras datang ke sini dan menandatangani kontrak dengan klub terbaik di dunia," ungkapnya.

"Saya sangat senang dia ada di sini dan saya siap bertarung untuknya," tegas Depay.

Selain Koeman, performa Depay juga sedang dikritik banyak orang. Pasalnya, pemain yang pernah gagal bersama Manchester United tersebut dianggap tidak mampu menampilkan performa yang ciamik di beberapa pertandingan belakangan ini.

Oleh karena itu, demi menyelamatkan karier Koeman, maka Depay juga harus bisa menampilkan performa terbaiknya.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-siap-berjuang-untuk-selamatkan-karier-koeman
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini