Memphis Depay Segera Tentukan Masa Depan, Menuju Barcelona?

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 20:02 WIB
Striker Olympique Lyon, Memphis Depay.

Memphis Depay. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Memphis Depay, menegaskan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan menentukan terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Hal itu disampaikan oleh Depay melalui akun Twitter miliknya.

Kontrak Depay di Olympique Lyon saat ini tinggal menghitung pekan. Namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Kondisi tersebut lantas membuat rumor merapatnya Depay ke Barcelona semakin menguat.

Belakangan, Depay melalui akun Twitter miliknya mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera menentukan klub mana yang akan dia bela di musim depan. Bahkan Depay juga memastikan bahwa dirinya tidak akan menggunakan perantara untuk melakukan negosiasi.

"Sudah waktunya bagi saya untuk mengontrol karier saya," tulis Depay.

"Karena saya telah sampai pada titik di mana saya perlu membuat keputusan penting tentang masa depan saya, saya telah memutuskan untuk menegosiasikan kesepakatan masa depan saya bersama dengan tim kepercayaan saya, yang didukung oleh para ahli hukum."

"Saya akan menentukan sendiri tujuan saya. Anda akan menjadi yang pertama mengetahuinya," pungkasnya.

Di awal tahun ini presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, juga sempat memberikan komentar terkait masa depan Depay. Saat itu Aulas begitu yakin bisa membujuk striker asal Belanda itu untuk bertahan. Namun hingga detik ini berbagai cara yang ditempuh oleh Les Gones tampaknya belum membuahkan hasil sehingga kepindahan sang pemain ke Barcelona tampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Olympique Lyon, Barcelona, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-segera-tentukan-masa-depan-menuju-barcelona
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini