Memphis Depay Minta Pesangon Sebelum Putus Kontrak dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 19:00 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay belum sepakati pemutusan kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kuasa hukum Memphis Depay, Sebastien Ledure, kabarnya menjadwalkan pertemuan dengan Barcelona pada hari Selasa (16/8) kemarin untuk membicarakan pemutusan kontraknya sebelum gabung Juventus.

Sang penyerang timnas Belanda kabarnya sudah memiliki kesepakatan secara prinsip dengan klub raksasa Turin tersebut, yang tidak perlu mengeluarkan mahar untuk merekrutnya karena Memphis sedang mengurus pemutusan kontraknya dengan La Blaugrana.

Menurut kabar dari Diario Sport, ada pertemuan yang dijadwalkan untuk terlaksana antara kuasa hukum Memphis Depay, yaitu Sebastien Ledure, dengan para direktur Barcelona untuk membahas hal ini secara spesifik.

Memphis menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Barca secara gratis, namun La Gazzetta dello Sport juga mewartakan bahwa pemain berusia 28 tahun ini juga meminta uang pesangon untuk meninggalkan Camp Nou.

Barca sedang berada dalam masalah krisis finansial dan mereka perlu melepas sejumlah pemain untuk membebaskan ruang dalam tagihan gaji tahunannya dan mendaftarkan para rekrutan musim panas kepada La Liga agar bisa bermain di musim ini.

Kubu Camp Nou diperkirakan takkan keberatan untuk melepas Memphis dengan memutus kontraknya, namun uang pesangon yang diminta oleh sang penyerang timnas Belanda adalah persoalan lain.

Kedua belah pihak dikabarkan masih bernegosiasi, dan kesepakatan masih diharapkan untuk tercapai di antara kedua belah pihak selekas-lekasnya pada pekan ini.

Sebagai catatan, Memphis menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan Juventus. Dia akan diupah 5 juta euro per tahun dengan bonus 2 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-minta-pesangon-sebelum-putus-kontrak-dengan-barcelona
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini