Memphis Depay Minta Barcelona Perlakukan Laga Kontra Bayern Seperti Final

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Des 2021, 06:00 WIB
Memphis Depay sebut laga kontra Bayern Munich sebagai partai final.

Memphis Depay anggap laga kontra Bayern sebagai final (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Memphis Depay mengklaim bahwa pertandingan penutup grup Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, pada Kamis (9/12) dini hari WIB, merupakan laga final untuk Barcelona.

Ini memang laga penting bagi La Blaugrana, karena jika gagal menang, maka mereka berpotensi untuk tersingkir dari Liga Champions secara prematur.

Barcelona kini menempati urutan kedua di klasemen sementara Grup E, dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan, namun mereka hanya unggul dua poin dari Benfica, yang hanya bermain kontra Dynamo Kiev pada pertandingan penutup.

Memphis Depay menyadari betapa pentingnya laga ini, hingga mengklaimnya sebagai laga final untuk tim asuhan Xavi Hernandez itu.

"Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk lolos ke babak grup, itu seperti laga final. Kami harus mempersiapkan diri untuk mengerahkan seluruh kemampuan dan meraih hasil," kata sang penyerang asal Belanda dalam situs resmi Barca.

Memphis merupakan senjata utama Barca di lini serang, namun belum pernah mencetak gol di pentas Eropa sejauh ini. Kendati demikian, itu bukanlah masalahnya seorang, karena Blaugrana secara tim memang baru mencetak dua gol dari lima laga di babak grup sejauh ini.

Barca pun bakal melawat ke kandang Bayern dengan modal yang buruk, setelah ditaklukkan oleh Real Betis dengan skor 0-1 pada akhir pekan kemarin, yang merupakan kekalahan perdana mereka sejak diasuh oleh Xavi.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-minta-barcelona-perlakukan-laga-kontra-bayern-seperti-final
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini