Memphis Depay Mengaku Tak Menyesal Pindah ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Okt 2021, 14:53 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang dalam kondisi yang terpuruk. Namun, Memphis Depay mengaku tidak menyesali keputusannya bergabung dengan raksasa asal Spanyol itu.

Sebenarnya, Memphis bermain cukup baik ketika membela Barcelona di ajang pramusim hingga tiga pertandingan awal. Dia berhasil membuat dua gol ditambaj satu assist pada tiga pertandingan pertamanya untuk Blaugrana di La Liga Spanyol.

Namun di beberapa pertandingan terakhir, pemain Tim Nasional Belanda tersebut gagal membantu timnya meraih hasil positif, termasuk harus dikalahkan oleh Bayern Munich dan juga Benfica di babak penyisihan grup Liga Champions. Lantas, ketika ditanya apakah Memphis telah menyesali keputusannya untuk bermain dengan Barcelona?

"Bagaimana bisa Anda menanyakan ini kepada saya? Ini Barcelona!" kata Memphis dalam wawancaranya dengan ESPN.

"Anda tahu kehebatan klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain untuk bisa pergi ke tim seperti ini. Saya tidak pernah menyesalinya."

Memphis Depay sadar bagaimana situasi yang sedang dihadapi Barca, dan mengatakan bahwa semua orang juga panik karena tidak terbiasa dengan permasalahan seperti itu.

Meski begitu, pemain yang pernah memperkuat Manchester United tersebut tidak khawatir dan yakin bahwa Blaugrana akan segera bangkit untuk bisa meraih kesuksesan.

"Kami tahu situasi di Barcelona. Semua orang panik karena mereka tidak terbiasa dengan ini," tambahnya, sebagaimana diberitakan Goal

. "Mereka terbiasa menang dan memainkan sepakbola hebat. Tapi saya tidak khawatir dan saya yakin segalanya akan berubah."

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-mengaku-tak-menyesal-pindah-ke-barcelona
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini