Memphis Depay Masuk Daftar Belanja Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Mar 2021, 15:30 WIB
Striker Olympique Lyon, Memphis Depay.

Memphis Depay (Foto: Vincent Michel/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Memphis Depay, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya Depay akan di plot sebagai pengganti Julian Draxler.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang diprediksi akan menjadi rebutan klub-klub top Eropa di jendela transfer musim panas mendatang. Pasalnya striker asal Belanda itu kontraknya akan habis di bulan Juni 2021 namun belum menunjukkan akan diperpanjang oleh pihak Lyon. Kondisi tersebut lantas membuat Depay mulai dihubungkan dengan beberapa klub top.

Dilansir dari L'Equipe, selain Barcelona ternyata Depay juga diinginkan oleh Paris Saint-Germain. Les Parisiens diwartakan ingin mendatangkan striker berusia 27 tahun itu guna menggantikan Julian Draxler yang kemungkinan kontraknya tak akan diperpanjang pada Juni nanti.

Sempat Gagal Datangkan Depay

Kabar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Memphis Depay nyatanya bukan kali pertama. PSG tercatat sempat dua kali gagal mendatangkan pemain yang sempat memperkuat Manchester United itu ke Parc des Princes.

Pada tahun 2015, PSG hampir mendatangkan Depay dari PSV Eindhoven. Namun saat itu mereka kalah cepat dari Man United.

Kegagalan selanjutnya terjadi pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Saat Depay memutuskan untuk meninggalkan United, sang pemain kembali masuk ke dalam agenda PSG. Sayangnya mereka lagi-lagi kalah cepat. Kali ini mereka kalah langkah dari Les Gones dan bertahan hingga saat ini.

Artikel Tag: Memphis Depay, Paris Saint-Germain, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-masuk-daftar-belanja-paris-saint-germain
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini