Memphis Depay Kirim Pesan Dukungan untuk Virgil van Dijk

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 26 Okt 2020, 14:15 WIB
Memphis Depay mengirim pesan berkelas untuk Virgil van Dijk yang tengah cedera

Memphis Depay mengirim pesan berkelas untuk Virgil van Dijk. (Foto: Twitter/Memphis)

Berita Liga Perancis: Memphis Depay menunjukkan dukungannya untuk bintang Liverpool yang tengah cedera, Virgil van Dijk, dengan selebrasi menyentuh saat bermain untuk Lyon pada Senin (26/10) dini hari WIB.

Setelah mencetak gol pembuka Lyon dalam kemenangan 4-1 melawan Monaco, Memphis Depay mengangkat bajunya untuk menunjukkan pesan dukungan untuk rekannya di tim nasional Belanda: "Virgil, tetap kuat saudaraku."

Sebagaimana diketahui, Virgil van Dijk menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) setelah berbenturan dengan penjaga gawang Everton Jordan Pickford selama derbi Merseyside 10 hari yang lalu. Pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani operasi terkait cederanya dan kemungkinan akan absen selama sisa musim ini.

Dan berbicara kepada Telefoot setelah kemenangan atas Monaco, Memphis Depay menegaskan kembali dukungannya untuk rekannya di tim nasional Belanda tersebut.

"Saya sangat sedih untuk Virgil," katanya. "Dia adalah kapten [Belanda] kami. Kehilangan dia sekarang sulit, terutama baginya. Tapi dia akan menjadi lebih kuat saat dia kembali. Karena dia memiliki mentalitas yang hebat."

Memphis Depay juga menegaskan bahwa dia fokus pada Lyon meskipun ada rumor kepindahan ke Barcelona pada saat-saat terakhir jendela transfer musim panas.

"Saya selalu fokus pada OL, bahkan di bursa transfer," katanya. "Masa depan saya bukanlah alasan untuk tidak melakukan pekerjaan saya. Sebagai pemain, saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan menambahkan sesuatu untuk tim."

Sementara itu, Liverpool terpaksa memainkan gelandang Fabinho sebagai bek tengah untuk berduet bersama Joe Gomez dalam pertandingan Premier League baru-baru ini melawan Sheffield United, dengan pemain Brasil itu melakukan pelanggaran yang berubah penalti dalam kemenangan 2-1 untuk tim Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Memphis Depay, Virgil van Dijk, Lyon, Liverpool

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini