Memphis Depay Kembali Goda Barcelona untuk Merekrutnya pada Bulan Januari

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Okt 2020, 05:30 WIB
Memphis Depay harapkan ketertarikan dari Barcelona muncul lagi di bulan Januari.

Memphis Depay perkirakan aksi dari Barcelona pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Memphis Depay masih berharap untuk meninggalkan Lyon sebelum musim ini berakhir, dan berharap agar klub-klub kembali memburunya pada bursa transfer bulan Januari, terutama Barcelona.

Dengan kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada bulan Juni tahun depan, sang penyerang tim nasional Belanda ini diharapkan untuk meninggalkan Les Gones pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Barcelona adalah klub yang paling sering dikaitkan dengannya, terutama sekali karena pelatih Ronald Koeman memiliki hubungan erat dengan mantan bintang Manchester United itu. Namun klub raksasa Catalan tidak berhasil menggaetnya hingga bursa transfer ditutup pada tanggal 5 Oktober lalu, karena terganjal oleh masalah finansial.

Memphis Depay tidak berkecil hati, dengan kesempatan yang akan segera terbuka lagi pada bulan Januari, ia memperkirakan bahwa klub-klub akan kembali aktif dalam memburunya di bursa transfer, bahkan mungkin lebih besar daripada sebelumnya.

"Saya masih 26 tahun dan transfer saya selanjutnya akan gratis," kata Depay dalam wawancaranya dengan BN DeStem. "Jadi kita bisa memperkirakan bahwa klub-klub akan memperlihatkan ketertarikan.

"Bulan Januari sedikit lagi tiba. Kami harus menunggu tentang bagaimana keadaan berkembang. Bukannya memastikan bahwa saya akan hengkang, namun ketertarikan dari klub-klub pasti akan muncul, mungkin lebih besar daripada sebelumnya."

Selain Barca, klub yang kerap dikaitkan dengan Depay adalah AC Milan, yang sempat berbisnis dengan Lyon pada musim panas lalu dalam transfer Lucas Paqueta.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini