Memphis Depay Kembali Diiyakini Bakal Merapat ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jan 2021, 20:15 WIB
Memphis Depay saat bersama Ronald Koeman di Tim Nasional Belanda. (Images: Getty)

Memphis Depay saat bersama Ronald Koeman di Tim Nasional Belanda. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rumor keinginan Barcelona mendatangkan Memphis Depay ke Stadion Camp Nou nampaknya tak kunjung berhenti. Bahkan, sang pelatih Ronald Koeman dikabarkan sangat yakin bisa mendapatkan servis Depay.

Sejak bursa transfer musim panas 2020, Depay sudah dikaitkan dengan Raksasa Katalan. Namun, kepindahannya ke Camp Nou urung terlaksana. Barcelona tidak melakukan penawaran resmi kala itu.

Saat ini situasinya berbeda. Barca dilansir Sportsmole, Kamis (14/1). memiliki kebutuhan mendesak untuk mencari striker baru. Sosok pemain nomor sembilan yang menggantikan peran Luis Suarez yang sudah dibuang ke Atletico Madrid pada bursa transfer kemarin.

Nah, Memphis Depay dinilai mampu memenuhi ekspektasi tersebut. Dengan keterbatasan striker bertipe bomber, Koeman sering menempatkan Antoine Griezmann di posisi tersebut.

Sebenarnya, pelatih berkebangsaan Belanda itu mempunyai seorang Martin Braithwaite di garis terdepan. Namun Braithwaite bukanlah penyerang kelas dunia ala Suarez. Itulah mengapa klub tersebut getol mengejar juru gedor anyar.

Penampilan Depay bersama Lyon pada musim ini juga cukup gemilang. Sepanjang musim 2020/2021 bergulir Depay sudah mencetak 11 gol dari 19 pertandingan Ligue 1 Prancis.

Selain soal kualitasnya, Koeman sangat wajar menginginkan bomber berkebangsaan Belanda tersebut. Pasalnya, mantan pelatih Everton itu juga pernah bekerja sama dengan Depay ketika masih menjadi pelatih Tim Nasional Belanda.

Tapi, Blaugrana tidak akan mudah mendapatkan pemain yang pernah gagal saat memperkuat Manchester United tersebut. Sebab, Lyon tentu tidak akan melepaskannya dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-kembali-diiyakini-bakal-merapat-ke-barcelona
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini