Memphis Depay-Griezmann Gemilang ketika Barca Kalahkan Stuttgart

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Agu 2021, 14:46 WIB
Winger Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Winger Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali memetik kemenangan dalam pertandingan ketiga pramusim. Tim besutan Ronald Koeman itu berhasil pecundangi Stuttgart dengan skor telak 3-0. Kemenangan tak lepas dari performa gemilang Memphis Depay dan juga Antoine Griezmann.

Dalam pertandingan pramusim yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Memphis Depay kembali mencetak gol untuk Barcelona di laga pramusim. Kali ini, dia berhasil menggetarkan gawang Stuttgart usai menerima umpan dari Frenkie de Jong.

Setelah mencetak gol, Memphis juga berperan dalam terciptanya gol kedua. Menit ke-36, berawal dari umpan pemain asal Belanda itu kepada Antoine Griezmann, bola kemdian diteruskan ke pemain anyar Yusuf Demir untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, pertandingan menjadi sedikit lebih pelan. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memutuskan untuk melakukan sejumlah pergantian. Akhirnya, Riqui Puig menambah keuggulan Barcelona setelah memanfaatkan umpan cantik dari Griezmann. Skor menjadi 3-0.

Blaugrana bisa saja menambah keunggulan menjadi 4-0. Sayang, peluang yang didapat Rey Manaj usai menerima umpan matang dari Miralem Pjanic berhasil digagalkan oleh kiper Stuttgart. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Meski tanpa kehadiran Lionel Messi, tim besutan Ronald Koeman tersebut berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga laga uji coba yang digelar. Lebih penting, Memphis Depay terlihat bhisa bekerja sama apik dengan Griezmann. Jika penyerang sayap asal Prancis itu bertahan, maka duet ini cukup menjanjikan.

Artikel Tag: Barcelona, Memphis Depay, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-griezmann-gemilang-ketika-barca-kalahkan-stuttgart
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini