Memphis Depay Dikritik, Eks Liverpool Pasang Badan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Okt 2021, 17:47 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Belakangan ini, performa Memphis Depay bersama Barcelona sedang banjir kritikan. Namun, mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt membela penyerang anyar Barca itu.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pertandingan terakhir ini, Barca mengandalkan Memphis Depay di lini depan. Sayang, pemain yang baru direkrut itu gagal menyumbangkan gol untuk Barca.

Akibatnya, Blaugrana mengalami kekalahan ketika menghadapi Benfica di ajang Liga Champions dengan skor 0-3. Hal itu yang membuat para pengamat mulai mengkritiknya. Namun, Kuyt datang membela penyerang asal Belanda tersebut. Menurutnya, penampilan mantan penyerang Manchester United itu sudah cukup bagus.

“Saya telah menonton pertandingan Barcelona lagi dan saya pikir Memphis melakukannya dengan sangat baik," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Tentu saja dia memiliki beberapa momen di mana dia bisa mencetak beberapa gol tambahan, tetapi dia benar-benar menjadi pembuat selera Barcelona. Itu tidak akan pernah berhasil, tetapi dia telah memahami kehilangan Lionel Messi dengan baik."

“Saya pikir dia mendapat banyak kritik di Belanda, terutama di pertandingan Oranje (Timnas Belanda). Terlalu banyak kritik. Anda dinilai berbeda di luar negeri."

“Saya pikir itu fantastis tentang Memphis, karena ketika dia menguasai bola, sesuatu selalu bisa terjadi. Dia harus dinilai dari gol dan assist yang dia berikan. Jika Anda melihat statistiknya bersama tim nasional Belanda, mereka sangat bagus. juga bagus di Barcelona dan mereka juga harus luar biasa. Saya harap dia berhasil," sambungnya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Dirk Kuyt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-dikritik-eks-liverpool-pasang-badan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini