Memphis Depay Dihargai Murah oleh Lyon, Barcelona Buka Negosiasi

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Sep 2020, 14:30 WIB
Memphis Depay diincar oleh Barcelona.

Memphis Depay menuju ke Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Prancis menyatakan bahwa Olympique Lyon bersedia untuk menjual Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini, dengan harga 25 juta euro (436 miliar rupiah) saja ke Barcelona.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh seorang jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, Lyon bersedia untuk melepas Depay pada musim panas ini, dan sedang melaksanakan perbincangan dengan Barcelona pada saat ini.

Warta tersebut juga menambahkan bahwa Barca bisa mendapat jasa pemain yang juga bisa beraksi di sisi sayap lini serang ini, dengan harga senilai 25 juta euro (436 miliar rupiah).

Sang penyerang berusia 26 tahun itu diinginkan oleh mantan pelatihnya di tim nasional Belanda, Ronald Koeman, yang telah meninggalkan Die Oranje untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Camp Nou pada bulan lalu.

Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi tentang ketertarikan Barcelona terhadap Memphis Depay, selagi menambahkan bahwa klub Serie A, AS Roma, juga turut memburu mantan pemain bintang Manchester United tersebut.

Kepergian pada bursa transfer musim panas ini nampaknya memang akan terjadi, mengingat kontraknya bersama klub Ligue 1 itu juga akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Jadi ini adalah kesempatan terakhir bagi Les Gones untuk menjualnya dengan mendapatkan mahar transfer, ketimbang kehilangannya secara gratis tahun depan.

Depay sendiri menyadari adanya ketertarikan dari La Blaugrana, namun mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer ditutup pada awal bulan Oktober mendatang.

Memphis Depay disinyalir sebagai pengganti ideal bagi Luis Suarez di Barcelona, dengan sang striker asal Uruguay sudah memutuskan untuk gabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini