Memphis Depay Desak Lyon Agar Segera Dijual ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Sep 2020, 22:15 WIB
Memphis Depay mendesak Lyon untuk segera melepasnya ke Barcelona.

Memphis Depay ingin segera gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar transfer Memphis Depay ke Barcelona nampak semakin mendekati kenyataan, namun sang penyerang perlu untuk mendesak Olympique Lyon untuk segera melepasnya, setelah mencapai kesepatakan dengan pihak klub raksasa Catalan.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, sang penyerang tim nasional Belanda tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan pihak La Blaugrana, setelah kontak dimulai beberapa hari lalu. Kendati demikian, kesepakatan akhir dengan pihak Lyon masih belum tercapai.

Selagi negosiasi masih berjalan antara kedua klub, Memphis Depay sendiri berusaha mendesak Les Gones akan segera membiarkannya untuk hengkang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, pun mengindikasikan keinginan sang penyerang berusia 26 tahun itu untuk segera hengkang, namun mengklaim bahwa hingga kini pihak Barca masih belum mengajukan penawaran.

"Firasat yang saya dapatkan setelah berbicara dengannya [Depay] adalah keberlanjutannya di Lyon sangatlah sulit. Jika kami menerima tawaran apa pun dari Barcelona, maka kami akan diwajibkan untuk mempelajarinya," kata Juninho kepada France Football.

Menurut Romano, Memphis Depay, sendiri sangat ingin untuk bergabung dengan Barcelona, setelah diminta secara langsung oleh mantan juru taktik timnas Belanda, Ronald Koeman, yang kini menjabat di Camp Nou.

Kontrak eks Manchester United ini bersama Les Gones tinggal menyisakan satu tahun lagi, dan ini merupakan kesempatan terakhir bagi klub Ligue 1 tersebut untuk melepasnya dengan mendapatkan mahar, jika tak ingin kehilangannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Akibat kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi tersebut juga membuat Barcelona bisa mendapatkan jasanya dengan harga terjangkau, yaitu senilai 25 juta euro (436 miliar rupiah), berdasarkan klaim dari jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini