Memphis Depay Buka Peluang Terima Tawaran Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 07:49 WIB
Memphis Depay saat tampil pada laga antara Lyon kontra Dijon di Ligue 1 musim lalu.

Memphis Depay (Foto: Vincent Poyer/Icon Sport)

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Memphis Depay, mengakui bahwa dia telah mengetahui kabar ketertarikan Barcelona di musim panas tahun ini. Kendati demikian striker asal Belanda itu belum bisa berbicara banyak karena harus berkonsultasi dengan agen dan pihak klub.

Setelah Barcelona resmi ditangani oleh Ronald Koeman, Memphis Depay langsung berada dalam daftar pemain yang diinginkan oleh sang pelatih. Selain sudah sangat mengenalsosok sang pemain ketika masih menangani timnas Belanda, sang striker juga tampil sangat mengesankan bersama tim asuhan Rudi Garcia di musim lalu.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan bomber berusia 26 tahun tersebut. Bukan hanya Barca, beberapa tim dari Serie A juga diklaimnya memiliki ketertarikan serupa.

Terkait kabar tersebut, Depay mengakui bahwa dia telah mengetahui kabar ketertarikan Barcelonaterhadap dirinya. Namun untuk saat ini sang pemain mengonfirmasi bahwa diabelum bisa memberikan komentar terlalu banyak lantaran harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak agen dan Les Gones.

"Pihak kami harus melihat apa yang akan terjadi. Saya akan memberitahu pihak klub besok dan melihat apa yang akan terjadiselanjutnya," ujar sang pemain dilansir dari Goal International.

"Saya belum mendengar lebih banyak dari agen. Saya tahu bahwa ada minat, tetapi saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan karena saya belum tahu banyak tentang kabar itu," tutup Depay.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini