Memphis Depay Bikin Barcelona Harus Gigit Jari

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jan 2021, 17:46 WIB
Memphis Depay saat bersama Ronald Koeman di Tim Nasional Belanda. (Images: Getty)

Memphis Depay saat bersama Ronald Koeman di Tim Nasional Belanda. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Barcelona harus siap-siap untuk gigit jari. Pasalnya, pemain andalan Lyon, Memphis Depay menyatakan bakal bertahan di tim asal Prancis tersebut.

Pemain Tim Nasional Belanda itu terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol. Hal tersebut dikarenakan masa kerjanya akan berakhir di Lyon pada musim panas ini.

Di sisi lain, dia terus dihubungkan dengan Barcelona. Pasalnya, Memphis Depay dekat dengan Ronald Koeman. Seperti yang diketahui, juru taktik Barca sebelumnya pernah melatih sang pemain di tim nasional Belanda.

Terbaru, mantan pemain Mancheter United tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Lens dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 pada Kamis (7/1) dini hari WIB. Bahkan, kemenangan yang mereka raih mengantarkan klub berjuluk Les Gones berada di urutan pertama klasemen.

"Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Depay kepada Canal + seperti dikutip Goal.

"Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus berjalan dan nikmati kehadiran saya. Saya mungkin akan berada di sini hingga akhir musim."

"Mari fokus pada pertandingan hari Sabtu, mari berbahagia, kita memiliki tim yang hebat," pungkas Depay.

Bersama Lyon musim ini, pemain bola berusia 26 tahun itu telah bermain dalam 18 pertandingan di Ligue 1 dan berhasil membukukan 10 gol serta 4 assist. Sekedar informasi,

Memphis Depay juga bisa bermain dalam tiga posisi yang berbeda di antaranya penyerang sentral, gelandang serang dan sayap kiri. Akan tetapi, ia lebih kerap dimainkan di posisi yang terakhir.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini